Upload Materi Lomba Terbaru

Masjid/Musholla Award

PT Pamapersada Nusantara
PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE
pt.astra komponen indonesia

Lomba Murottal Quran

PT Toyota Astra Motor SPLD Cibitung
Toyota
FIFGROUP

Lomba Cerpen Islam

jangan pernah lupa akan restu orang tua saat kita hendak melakukan sesuatu.
PT. Denso Indonesia
Rubiyanti Yurida
tak banyak harap saya dengan yang saya buat ini kurang dan lebihnya bisa diterima dan dapat bermanfaat untuk kita semua. sekian cerita yang saya buat...
PT.Denso Indonesia/ Sunter
Rubiyanti yurida
Siapa yang tidak mau jabatan tinggi. Gaji besar, fasilitas dari perusahaan lengkap, apalagi bisa ke luar negeri bisa bolak-balik seperti ke kamar...
PT. TOYOTA MANUFACTURING INDONESIA
RACHMAWATI
Berkah menuruti perintah suami. Aku terhindar dari dilema dan celaka. Ya, begitulah, semua orang boleh punya perintah, tapi tetap perintah suamiku...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
Astagfirullah! Ampuni aku yang belum bisa memberikan puasa yang sempurna untukMu Yaa Rabb. Aku selalu punya sejuta alasan untuk mengelak dari...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
“Kolesterol ayah tinggi, tekanan darahnya juga tinggi, ada beberapa sumbatan di batang otak yang mengganggu syaraf mata, lidah, mulut dan...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
Ukhtuna, yuk berhijab syar’i di perusahaan tercinta ini. Buktikan bahwa seorang profesional muslim astra bisa tetap taat di manapun dia berada. Tetap...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
Aku melihat ada binar-binar kegembiraan saat ia mengungkapkan niatnya untuk berpuasa penuh. Aku yakin istriku adalah wanita yang tangguh. Ia bagaikan...
PT.Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik
Siti Julaeha
Caci maki dan tuduhannpun bertubi-tubi diberikan kepadanya lalu Rahmad pun bicara perlahan”maafkan aku mama ,sebenarnya bukan maksudku untuk...
pt century batteries indonesia
marwanto
Apakah ini yang namanya Ranu Kumbolo? yang disebut sebut sebagai surganya para pendaki? Apa ini? Subhanallah..keren banget. Pertanyaan pertanyaan...
PT. Astra International, Tbk-Tso Auto 2000 PDC Jakarta
Soni Perdana Gunadis
Gaza hari ini juga seakan hanya sampai hari ini, agar kita bisa ikut merasakan bagaimana rasanya hari ini cuma hari ini
PT Astra International Tbk
M Burhanudin
“Iya Zal...saya juga jadi mikir, mengapa ya imamnya bisa sampai nangis gitu baca suratnya, perasaaan kalau saya sholat gak bisa sampai nangis gitu...
PT. Astra International, Tbk - TSO
SUNARYANI
“Paham kan Yo kenapa selama ini ane lebih memilih cuti?” ujar Alif di hari pertama masuk kerja selepas libur panjang akhir tahun. “Sayangnya hari ini...
PT. Astra International Tbk - TSO (HO)
Cahyo Prayitno
Proses hijrahnya diriku menjadi pribadi yang lebih baik dan profesional yang Insya Allah taat.
PT United Tractors Tbk
Darwin
Kisah Ramadhan Untuk Seorang Ibu yang sangat mencintai anaknya *Rasydina Faradisty Almaira
PT ASTRA OTOPARTS Tbk, HRLS Divisi Adiwira Plastik
Indandiar Alifah Wati
Genderang Ramadhan mulai ditabuh. 2 Ramadhan 1435 H menjadi hari pertama kegiatan majelis Ilmu di Masjid Menara FIF dimulai. Roni, manager masjid...
FIFGROUP
Doni Prajudi
Sebut saja diantara teman-teman jamaah ada Pak Nana yang sepertinya tidak pernah kehabisan ide dalam menjalankan kepanitiaan Astra Gema Islami, ajang...
PT Astra International Tbk
M Burhanudin
“Oalah jok..rumahmu kok pelosok banget..!!””Joko hanya mesam mesem mendengar ucapanku.Tiba tiba aku teringat makluk hitam yang menghadangku tadi.Joko...
PT Pamapersada Nusantara
Aris Setiawan
Adakah remaja yang tidak punya jejaring sosial saat ini? Saya kira hampir seribu satu yang tidak punya jejaring sosial. Jejaring sosial / Social...
PT ASTRA INTERNATIONAL-DAIHATSU
ERICK ESTRADA
cerita tentang 8 anak kos yang berasal dari daerah yang berbeda-beda, namun karena mereka orang-orang yang tidak jaga image akhirnya dapat bersahabat...
PT Marga Mandalasakti
M. Ershad Parwita Reza
“Khan ane dah bilang maaf duluan, jangan tersinggung gitu dong Sob, nih bulan baik buat introspeksi diri, ga cuma ente, termasuk ane juga. Coba kita...
PT. Astra International, Tbk - TSO
SUNARYANI
Banyak yang disampaikan oleh teman saya mengenai islam ,tetapi semua tidak langsung saya percayai ,apalagi semua ibadah yang saya lakukan selama ini...
PT Century Batteries Indonesia
Marwanto
Malam mulai menggelayut. Dengan perlahan-lahan bulan pun menampakkan sinarnya dari balik awan. Ternyata sudah waktunya untuk shalat traweh. Aku sudah...
PT. Astra Otopart-Divisi Adiwira Plastik
Iskandar
Subhanallah, masjid AN-Nur PT ASKI(AStra Komponen Indonesia) pun besar, beda dengan perusahaan-perusahaan dimana dulu pernah saya bekerja, dan saya...
PT ASKI (Astra Komponen Indonesia)
Anton Fatoni
“Saya...ustadz,” tiba-tiba suara wanita cantik menyeruak perhatian seluruh jamaah. Semua mata menatap ke sosok gadis cantik yang menjadi “makhluk...
PT. Astra International, Tbk - TSO
SUNARYANI
Ada pertanyaan yang tiba-tiba menggema dalam pikiran dan benak saya, “Jika suatu saat nanti Tuhanmu mempertanyakan apa yang sudah kamu perbuat...
PT. Astra International, Tbk - TSO
SUNARYANI
“Mau nyoblos aja kaya mau nentuin calon istri, banyak pertimbangannya, kaya cyber dating hehe... suka sama orang yang belum tentu peduli sama kita,...
PT Astra International Tbk
M Burhanudin
“Nggak mungkin! Dilihat dari sisi manapun tetap saja beda,” kataku terperangah di tengah-tengah keramaian Bandara Soekarno Hatta, menatap bergantian...
PT. Astra International Tbk - TSO (HO)
Cahyo Prayitno
Siang itu aku dipanggil atasanku, Ibu Theresia namanya, ia beragama Nasrani. Meja kami sangat dekat, aku duduk tepat dihadapannya. Beliau adalah...
AUTO 2000
YUNIARTI

Lomba Cerita Sirah Nabi

Masa Menyusui
PT. TOYOTA ASTRA MOTOR
Pergi ke Thaif
PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
Kelahiran Rasulullah
Polman Astra
Turunnya Wahyu yang Kedua
Astra Isuzu
Tinggal di Gua Hiro
PT Astra International Tbk
Kembali ke Pangkuan Ibunda
PT Astra International Tbk
Perbaikan Ka'bah
PT Astra International Tbk
Pembelahan Dada Rasulullah
Astra Isuzu
Mempersaudarakan Muhajirin dan Anshar
Astra Isuzu
Kelahiran Rasulullah
PT Astra International Tbk
Abdul Muthalib bin Hasyim
Masjid Astra
Tahun Kesedihan
Masjid Astra
Dakwah Secara Sembunyi-Sembunyi
Astra Isuzu
Masa Menyusui
PT Astra International Tbk
Keturunan dan Nama Rasulllah
PT Astra International Tbk
Perang Badar
PT Astra International Tbk
Rasulullah Menggembala Kambing di Masa Kecilnya
PT Astra International Tbk
Ayah Rasulullah: Abdullah
PT.Century Batteries Indonesia

Lomba Video Salam Lebaran

PT ASTRA OTOPARTS divisi ADIWIRA PLASTIK
ANNISA ZAMRAIDA
TAFS
Reynatta Ludy Adha
TRAC
Tatang
PT Astra International Tbk
Fahmi Yusuf Effendi
PT Kayaba Indonesia
Abdullah Fatah

Lomba Tahfidz Quran

PT FEderal Izumi Mfg.

Lomba Poster

M MULYANA
PT ASTRA OTOPARTS divisi ADIWIRA PLASTIK
Eka Putra Bagia
PT Toyota-Astra Motor
Pandi Afandi
PT Komatsu Indonesia
Miranti Hayuningtyas
PT TOYOTA ASTRA MOTOR
Hendri Gunawan
PT Astra International Tbk
Slamet Adriadi
PT Marga Mandalasakti
Pandi Afandi
PT Komatsu Indonesia
Isky Pratama Putra
PT TOYOTA ASTRA MOTOR
Muhammad Sandi Suwardi
PT TOYOTA ASTRA MOTOR
pahjiar
auto2000
Mirza Martika
PT Astra Otoparts Tbk.
Muhammad Ismail Mudjsa
PT. Astra Daihatsu Motor

Pages

Kabar Ramadhan Astra


Parenting Skill:Membangun Keluarga Harmonis,kokoh dan Kompak
DKM PAMA SANGATA
PAMAPERSADA NUSANTARA


Mereka Pahlawan Pembentuk Generasi Muda Islami
MASJID AL FURQAAN
PT UNITED TRACTORS Tbk


Dua Ratusan Anak & Remaja Hadiri Pesantren Kilat 1435 H
MASJID AL FURQAAN
PT UNITED TRACTORS Tbk


Hangatnya Kebersamaan Buka Puasa Bersama di TOYOTA Head Office
Tim Kabar Ramadhan TOYOTA
PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA


FIFGROUP Cabang Gorontalo Peduli Sesama
Masjid Menara FIF
FIFGROUP


FIFGROUP Cab. Gowa Dalam Kegiatan “Jumat Berbagi“ Di Panti Asuhan Nur-Akbar
Masjid Menara FIF
FIFGROUP


5 Menit Penuh Manfaat di Jalan Raya Bekasi KM 22
MASJID AL FURQAAN
PT UNITED TRACTORS Tbk


Kisah Celengan untuk Gaza Palestina
MASJID AL FURQAAN
PT UNITED TRACTORS Tbk

Pages

Pendaftaran Peserta

Ikuti seluruh rangkaian acara dan lomba dalam AGI 2014 melalui Situs AGI, astragemaislami.com.

Daftar Seluruh Peserta AGI 2014, klik di sini

Download Ketentuan & Syarat AGI 2014

Download Ketentuan dan Syarat Lomba di AGI 2014, klik di sini.

Kirim Materi Lomba