Upload Materi Lomba Terbaru

Masjid/Musholla Award

PT.Indokarlo Perkasa
PT. Astra Otoparts, Tbk.
PT Pamapersada Nusantara
PT FEDERAL INTERNATIONAL FINANCE
pt.astra komponen indonesia

Lomba Murottal Quran

PT. United Tractors
Astra Internetaional Head Office
PT ( KAMAJU ) Kanitra Mitra Jaya Utama
Astragraphia Document Solution (AGDS)
PT.Federal Nittan Industries
PT.Federal Nittan Industries
PT. TMMIN
UT CALL 500072 PT UNITED TRACTORS TBK
PT Astra Otoparts Tbk. Divisi Adiwira Plastik
UT CALL 500072 PT UNITED TRACTORS TBK
FIFGROUP BUKITTINGGI
PT Astra Otoparts Tbk. Divisi Adiwira Plastik
PT.Federal Nittan Industries
PT. Astra Komponen Indonesia
UT CALL 500072 PT UNITED TRACTORS TBK
PT. Astra Komponen Indonesia
PT. Astra Komponen Indonesia
UT CALL 500072 PT UNITED TRACTORS TBK
PT. Astra Komponen Indonesia
FIFGroup
FIFGroup
PT.Chuhatsu Indonesia
PT. Chuhatsu Indonesia
PT. Astra Otoparts Tbk
PT. Astra Otoparts Tbk.
PT. Astra Otoparts Tbk
Toyota Astra Motor
Toyota
Toyota
Toyota
Toyota
PT Toyota Astra Motor
Auto2000 Gianyar
PT Toyota Astra Motor
PT. Toyota Astra Motor
AUTO2000 (TSO)
PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
PT. Chuhatsu Indonesia
PT United Tractors Tbk
AUTO2000 Sutoyo Malang
PT. Chuhatsu Indonesia
PT ASTRA OTOPARTS divisi ADIWIRA PLASTIK
PT ASTRA OTOPARTS divisi ADIWIRA PLASTIK
PT TOYOTA ASTRA MOTOR
PT.Chuhatsu Indonesia
PT.Chuhatsu Indonesia
PT.Chuhatsu Indonesia
PT.Chuhatsu Indonesia
PT Bank Permata Tbk
PT Toyota Astra Motor SPLD Cibitung
Toyota
FIFGROUP

Lomba Cerpen Islam

Sabar dan syukur yang membuatmu bahagia.
PT. Toyota Astra Motor
Tika Utami Wulandari
Mudik menjadi tradisi kami sekeluarga saat lebaran tiba. Sedari kecil, bahkan mamah selalu mengiming-imingi saya untuk mudik lebih cepat apabila...
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia
Pramita Ayuningtyas
Deg..!!! Jantungku tiba-tiba saja berhenti berdetak sesaat. Nafasku tertahan beberapa detik. Terasa sesak di dada. Hanya jiwa lelakiku saja yang...
PT United Tractors Tbk - Site Batukajang
Ronie Permana
Inilah yang sering aku utarakan kepada mereka yang bertanya, “Aku dan suamiku mempunyai banyak impian untuk anak-anak kami kelak, dan aku ingin jalan...
PT. ASTRA INTERNATIONAL, TBK-HONDA CAB. JAYAPURA
PUTRI FERONIKA
Aku butuh harta untuk hidup, sehingga harus bekerja keras sampai rela terpisah dengan keluarga. Namun, aku juga butuh harta untuk mati, sehingga...
PT United Tractors Tbk - Site Batukajang
Ronie Permana
Cerita tentang tauhid seorang gadis dalam dinamika kehidupannya
Pt Toyota Motor Mfg. Indonesia
Ardiansyah
Yuk sahabat muslim astra, kita tunjukan pada dunia bahwa professional muslim astra bisa cemerlang bukan karena gelar yang ada di belakang namanya...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
Ruas jalan tol dalam kota menuju Bandara Soekarno Hatta ramai lancar, tak menunjukkan adanya kemacetan. Seorang supir taxi paruh baya membawaku...
PT. TD Automotive Compressor Indonesia
Budi Santoso
Maulana menyandarkan badannya pada salah satu tiang masjid jami' Al Huda.Sekedar melepas lelah seusai pulang dari tempat kerjanya.Hanya seorang...
PT.Indokarlo Perkasa
Eddy Prasetyo
Sore hari sepulang dari kerja kebetulan saya bertemu dengan seorang ustadz yang pakar ekonomi syari’ah, tanpa piker panjang saya tanyakan...
PT.FEDERAL NITTAN INDUSTRIES
Hasanudin
“Nah….seandainya tempat kita berusaha dan bekerja itu diibaratkan sawah dan ladang yang memberikan pendapatan dan penghasilan untuk kita dan keluarga...
PT Astra International Tbk
Novita Dewi Kurnia
Begitu sampai di mushola, bagai dilempar dari Surga ke Marunda. Didapatinya mushola itu kecil terpojok. Hanya terdiri dari enam shof. Tempat...
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia
Rachmawati
Senang sekali keluarga kecil kami bisa bersama-sama bersantap sahur dan bisa bersama-sama berbuka puasa. Anakku yang pertama umur 11 tahun dan anakku...
PT.FEDERAL NITTAN INDUSTRIES
Andi Priyanto
07 Juli 2014 seharian hujan gerimis membasahi permukaan bumi belahan barat Indonesia.Bogor memang terkenal dengan julukan kota hujan.Dan gerimis...
PT.Indokarlo Perkasa
Eddy Prasetyo
Cerita yang diangkat dari kisah nyata ini dikemas dalam cerpen dengan bahasa yang ringan. Cerpen ini bercerita tentang ketulusan cinta seorang anak...
PT. Chuhatsu Indonesia
Aliq Qurbani
Penulis sangat menyukai ketika senja tiba. Karena itu adalah salah satu tanda kebesaran Allah SWT.
PT. Toyota Astra Motor
Anisa Purnama Dewy
Pikirku melayang, sepertinya omongan Nisa sama dengan Curiculum Vitae yang tadi Aku baca. Aku terus terang jadi dag dig dug tak menentu, doaku kepada...
PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
Yayan Hernayanto
Pengalaman nyata
AUTO2000 Sutoyo Malang
Herdian Rangga Permana
“Terserah apa yang ada aja dech,…yang penting ada bekas tanda-tanda ada orang meninggal aja.” Isi pesan singkatku dengan kesan sedikit kesal. Dia...
PT KOMATSU INDONESIA
SUBIYANTO
Setiap hari kerja kulalui dengan menenteng tas yang berisi beberapa botol asip. Kadang-kadang terdengar suara klontang-klontang ketika botol-botol...
PT Astra Otoparts Tbk. Divisi Adiwira Plastik
Siti Julaeha
Sekali lagi sobat, “ingatlah Allah banyak banyak supaya kamu beruntung..”. Aku tak akan berpanjang lebar untuk berkomentar tentang Laksana dan...
PT.TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
Kiki Darmadi
Sekali lagi sobat, “ingatlah Allah banyak banyak supaya kamu beruntung..”. Aku tak akan berpanjang lebar untuk berkomentar tentang Laksana dan...
PT. TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
KIKI DARMADI
Hidayah Ramadhan 1435 H
PT Astra Otoparts Tbk. HRLS Divisi Adiwira Plastik
Indandiar Alifah Wati
Belajar dari curahatn Mr. Taxi, Pandai-pandailah bersyukur.
PT Astra Otoparts Tbk. Divisi Adiwira Plastik
Haniah Putri Soraya
“ KUN FAYAKUN “ Bola mataku menyisir deretan para penjemput di Bandara International di Sydney sambil menarik koporku. Mataku tertuju pada...
PT United Tractors Tbk
Hertin Indira
Dari mana kekuatan super saya berasal dan siapa sosok malaikat tak bersayap.
Auto 2000 PDC Cileungsi
Prianti Nagini
“Alhamdulillaaah......terima kasih Yaa Allaah..terima kasih Yaa Allaah.... Kata-kata yang pertama kali kuucapkan setelah aku menutup telfon dari...
PT United Tractors Tbk
Hertin Indira
Nabila yang memang berjilbab atas permintaan orangtuanya langsung menambahkan argument Alya, “betul tuh, kalau hati kita belum siap, kan percuma,...
PT. Astra International, Tbk - TSO
IFTITAH AXA QAUNIYAH
Alhamdulillah aku dipanggil untuk magang setelah satu minggu aku menitipkan surat pengantar magang kepada teman ibuku yang bekerja di PT ASKI....
PT Astra Komponen Indonesia
Ayu Windry Lestari
Dan ya Allah Fara malu, karena selama ini Fara mengejar pengakuan bos Fara, pengakuan dari seorang manusia. Fara salah. Seharusnya Fara lakukan yang...
PT TOYOTA ASTRA MOTOR
MASRAHMAWATI DEWI PUJIASTUTI
“Emang, gimana nasehat simbokmu?”, Tanya bang Udin yang tampak mulai tertarik dengan kisahku. “Habis aku cerita tentang pekerjaan dan rencanaku,...
PT KOMATSU INDONESIA
SUBIYANTO
“Sunnah itu khan, kalau di laksanakan dapat pahala, kalau ditinggalkan tidak apa-apa?”, Sebuah pertanyaan retoris dari big bossku dalam sebuah...
PT KOMATSU INDONESIA
SUBIYANTO
Waktu sudah menunjukkan pukul 16.30WIB. Kata beberapa karyawan yg berseloroh, dalam satu hari tidak boleh terlambat dua kali. Bila di pagi hari sudah...
FIFGROUP
Doni Prajudi
jangan pernah lupa akan restu orang tua saat kita hendak melakukan sesuatu.
PT. Denso Indonesia
Rubiyanti Yurida
tak banyak harap saya dengan yang saya buat ini kurang dan lebihnya bisa diterima dan dapat bermanfaat untuk kita semua. sekian cerita yang saya buat...
PT.Denso Indonesia/ Sunter
Rubiyanti yurida
Siapa yang tidak mau jabatan tinggi. Gaji besar, fasilitas dari perusahaan lengkap, apalagi bisa ke luar negeri bisa bolak-balik seperti ke kamar...
PT. TOYOTA MANUFACTURING INDONESIA
RACHMAWATI
Berkah menuruti perintah suami. Aku terhindar dari dilema dan celaka. Ya, begitulah, semua orang boleh punya perintah, tapi tetap perintah suamiku...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
Astagfirullah! Ampuni aku yang belum bisa memberikan puasa yang sempurna untukMu Yaa Rabb. Aku selalu punya sejuta alasan untuk mengelak dari...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
“Kolesterol ayah tinggi, tekanan darahnya juga tinggi, ada beberapa sumbatan di batang otak yang mengganggu syaraf mata, lidah, mulut dan...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
Ukhtuna, yuk berhijab syar’i di perusahaan tercinta ini. Buktikan bahwa seorang profesional muslim astra bisa tetap taat di manapun dia berada. Tetap...
PT.ASTRA OTOPARTS, DIV.ADIWIRA PLASTIK
ANNISSA ZAMRAIDA
Aku melihat ada binar-binar kegembiraan saat ia mengungkapkan niatnya untuk berpuasa penuh. Aku yakin istriku adalah wanita yang tangguh. Ia bagaikan...
PT.Astra Otoparts Divisi Adiwira Plastik
Siti Julaeha
Caci maki dan tuduhannpun bertubi-tubi diberikan kepadanya lalu Rahmad pun bicara perlahan”maafkan aku mama ,sebenarnya bukan maksudku untuk...
pt century batteries indonesia
marwanto
Apakah ini yang namanya Ranu Kumbolo? yang disebut sebut sebagai surganya para pendaki? Apa ini? Subhanallah..keren banget. Pertanyaan pertanyaan...
PT. Astra International, Tbk-Tso Auto 2000 PDC Jakarta
Soni Perdana Gunadis
Gaza hari ini juga seakan hanya sampai hari ini, agar kita bisa ikut merasakan bagaimana rasanya hari ini cuma hari ini
PT Astra International Tbk
M Burhanudin
“Iya Zal...saya juga jadi mikir, mengapa ya imamnya bisa sampai nangis gitu baca suratnya, perasaaan kalau saya sholat gak bisa sampai nangis gitu...
PT. Astra International, Tbk - TSO
SUNARYANI
“Paham kan Yo kenapa selama ini ane lebih memilih cuti?” ujar Alif di hari pertama masuk kerja selepas libur panjang akhir tahun. “Sayangnya hari ini...
PT. Astra International Tbk - TSO (HO)
Cahyo Prayitno
Proses hijrahnya diriku menjadi pribadi yang lebih baik dan profesional yang Insya Allah taat.
PT United Tractors Tbk
Darwin
Kisah Ramadhan Untuk Seorang Ibu yang sangat mencintai anaknya *Rasydina Faradisty Almaira
PT ASTRA OTOPARTS Tbk, HRLS Divisi Adiwira Plastik
Indandiar Alifah Wati
Genderang Ramadhan mulai ditabuh. 2 Ramadhan 1435 H menjadi hari pertama kegiatan majelis Ilmu di Masjid Menara FIF dimulai. Roni, manager masjid...
FIFGROUP
Doni Prajudi
Sebut saja diantara teman-teman jamaah ada Pak Nana yang sepertinya tidak pernah kehabisan ide dalam menjalankan kepanitiaan Astra Gema Islami, ajang...
PT Astra International Tbk
M Burhanudin
“Oalah jok..rumahmu kok pelosok banget..!!””Joko hanya mesam mesem mendengar ucapanku.Tiba tiba aku teringat makluk hitam yang menghadangku tadi.Joko...
PT Pamapersada Nusantara
Aris Setiawan
Adakah remaja yang tidak punya jejaring sosial saat ini? Saya kira hampir seribu satu yang tidak punya jejaring sosial. Jejaring sosial / Social...
PT ASTRA INTERNATIONAL-DAIHATSU
ERICK ESTRADA
cerita tentang 8 anak kos yang berasal dari daerah yang berbeda-beda, namun karena mereka orang-orang yang tidak jaga image akhirnya dapat bersahabat...
PT Marga Mandalasakti
M. Ershad Parwita Reza
“Khan ane dah bilang maaf duluan, jangan tersinggung gitu dong Sob, nih bulan baik buat introspeksi diri, ga cuma ente, termasuk ane juga. Coba kita...
PT. Astra International, Tbk - TSO
SUNARYANI
Banyak yang disampaikan oleh teman saya mengenai islam ,tetapi semua tidak langsung saya percayai ,apalagi semua ibadah yang saya lakukan selama ini...
PT Century Batteries Indonesia
Marwanto
Malam mulai menggelayut. Dengan perlahan-lahan bulan pun menampakkan sinarnya dari balik awan. Ternyata sudah waktunya untuk shalat traweh. Aku sudah...
PT. Astra Otopart-Divisi Adiwira Plastik
Iskandar
Subhanallah, masjid AN-Nur PT ASKI(AStra Komponen Indonesia) pun besar, beda dengan perusahaan-perusahaan dimana dulu pernah saya bekerja, dan saya...
PT ASKI (Astra Komponen Indonesia)
Anton Fatoni
“Saya...ustadz,” tiba-tiba suara wanita cantik menyeruak perhatian seluruh jamaah. Semua mata menatap ke sosok gadis cantik yang menjadi “makhluk...
PT. Astra International, Tbk - TSO
SUNARYANI
Ada pertanyaan yang tiba-tiba menggema dalam pikiran dan benak saya, “Jika suatu saat nanti Tuhanmu mempertanyakan apa yang sudah kamu perbuat...
PT. Astra International, Tbk - TSO
SUNARYANI
“Mau nyoblos aja kaya mau nentuin calon istri, banyak pertimbangannya, kaya cyber dating hehe... suka sama orang yang belum tentu peduli sama kita,...
PT Astra International Tbk
M Burhanudin
“Nggak mungkin! Dilihat dari sisi manapun tetap saja beda,” kataku terperangah di tengah-tengah keramaian Bandara Soekarno Hatta, menatap bergantian...
PT. Astra International Tbk - TSO (HO)
Cahyo Prayitno
Siang itu aku dipanggil atasanku, Ibu Theresia namanya, ia beragama Nasrani. Meja kami sangat dekat, aku duduk tepat dihadapannya. Beliau adalah...
AUTO 2000
YUNIARTI

Lomba Video Salam Lebaran

PT. Federal Nittan Industries
Kuntoro
PT ASTRA INTERNASIONAL TBK - AUTO2000
AGUS MUALIM
PT Toyota-Astra Motor
Eka Putra Bagia
PT. Astra Komponen Indonesia
Asep Mulyawan
PT Astra Otoparts Tbk.Divisi Adiwira Plastik
Haniah Putri Soraya
PT Toyota-Astra Motor
Eka Putra Bagia
PT TOYOTA ASTRA MOTOR
Deni Sukandi
PT Indokarlo Perkasa
Rendy Prayudhi
PT ASTRA OTOPARTS divisi ADIWIRA PLASTIK
ANNISA ZAMRAIDA
TAFS
Reynatta Ludy Adha
TRAC
Tatang
PT Astra International Tbk
Fahmi Yusuf Effendi
PT Kayaba Indonesia
Abdullah Fatah

Lomba Syiar Kreatif Astra

PT ASTRA OTOPARTS divisi ADIWIRA PLASTIK
PT Toyota-Astra Motor
PT Toyota-Astra Motor
PT. INDOKARLO PERKASA
PT. TD AUTOMOTIVE COMPRESSOR INDONESIA (TACI)
PT ASTRA OTOPARTS divisi ADIWIRA PLASTIK

Lomba Tahfidz Quran

PT Federal Nittan Industries
PT. TD Automotive Compresor Indonesia (TACI)
pt united tractors
PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia
PT Astra International Tbk
PT Toyota-Astra Motor
PT Astra Komponen Indonesia
PT Toyota Astra Motor SPLD Cibitung
PT FEderal Izumi Mfg.

Lomba Cerita Sirah Nabi

Pembelahan Dada Rasulullah
PT Federal Nittan Industries
Ayah Rasulullah: Abdullah
PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
Perang Badar
PT PAMAPERSADA NUSANTARA
Tahun Kesebelas: Rasulullah Wafat
PT United Tractors
Tahun Pertama Hijriyah: Cahaya Islam di Madinah
PT.ASTRA OTOPARTS DIV.ADIWIRA PLASTIK
Cerita Tentara Gajah
PT United Tractors
Keberkahan di Tempat Halimah
PT. Toyota Astra Motor
Cerita Tentara Gajah
PT KOMATSU INDONESIA
Umar bin Khaththab Masuk Islam
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia
Perbaikan Ka'bah
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia
Mulai Berdagang
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia
Cerita Tentara Gajah
PT. Toyota Motor Manufacturing Indonesia
Rasulullah Menggembala Kambing di Masa Kecilnya
PT.ASTRA OTOPARTS DIV.ADIWIRA PLASTIK
Cerita Tentara Gajah
PT.ASTRA OTOPARTS DIV.ADIWIRA PLASTIK
Masa Menyusui
PT. TOYOTA ASTRA MOTOR
Pergi ke Thaif
PT TOYOTA MOTOR MANUFACTURING INDONESIA
Kelahiran Rasulullah
Polman Astra
Turunnya Wahyu yang Kedua
Astra Isuzu
Tinggal di Gua Hiro
PT Astra International Tbk
Kembali ke Pangkuan Ibunda
PT Astra International Tbk
Perbaikan Ka'bah
PT Astra International Tbk
Pembelahan Dada Rasulullah
Astra Isuzu
Mempersaudarakan Muhajirin dan Anshar
Astra Isuzu
Kelahiran Rasulullah
PT Astra International Tbk
Abdul Muthalib bin Hasyim
Masjid Astra
Tahun Kesedihan
Masjid Astra
Dakwah Secara Sembunyi-Sembunyi
Astra Isuzu
Masa Menyusui
PT Astra International Tbk
Keturunan dan Nama Rasulllah
PT Astra International Tbk
Perang Badar
PT Astra International Tbk
Rasulullah Menggembala Kambing di Masa Kecilnya
PT Astra International Tbk
Ayah Rasulullah: Abdullah
PT.Century Batteries Indonesia

Lomba Poster

ZS
NA
TZ
PR
adam nuriksan talu
PT ASTRA OTOPARTS Divisi Adiwira Plastik
Reynatta Ludy Adha
PT Toyota Astra Financial Services
Reynatta Ludy Adha
PT Toyota Astra Financial Services
Adhe Christian
PT. TD Automotive Compressor Indonesia
Reynatta Ludy Adha
PT Toyota Astra Financial Services
Pandi Afandi
PT Komatsu Indonesia
Soni Perdana Gunadis
PT. Astra International, Tbk-Tso Auto 2000 PDC Jakarta
Andi Prianto
PT. Federal Nittan Industries
yayan maryana
PT FEDERAL NITTAN INDUSTRIES
Ramdani
PT.Federal Nittan Industries

Pages

Kabar Ramadhan Astra


Ramadhan Al-Hikmah : Berbagi Kebersamaan, Keakraban dan Keberkahan (RABK3)
DKM MUSHOLLA AL-HIKMAH PT.SRI
PT. SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES


Lihat Senyumnya... BarakAllah
DKM MUSHOLLA AL-HIKMAH PT.SRI
PT. SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES


LOMBA ADZAN,MENGGAMBAR & MEWARNAI UNTUK ANAK-ANAK KARYAWAN PT.SRI
DKM MUSHOLLA AL-HIKMAH PT.SRI
PT. SURYARAYA RUBBERINDO INDUSTRIES


Ribuan Kaum Muslimin Laksanakan Shalat Idul Fitri di Masjid Al Furqaan PTUTT
MASJID AL FURQAAN
PT UNITED TRACTORS Tbk


Cara Kami Rayakan Takbiran
DKM PAMA SANGATA
PAMAPERSADA NUSANTARA


Penutupan I'tikaf di Masjid Al Furqaan PT United Tractors Tbk
MASJID AL FURQAAN
PT UNITED TRACTORS Tbk


Sahur Bersama Para Pemburu Lailatul Qadr
MASJID AL FURQAAN
PT UNITED TRACTORS Tbk


Gerebek Barak C1
DKM PAMA SANGATA
PAMAPERSADA NUSANTARA

Pages

Pendaftaran Peserta

Ikuti seluruh rangkaian acara dan lomba dalam AGI 2014 melalui Situs AGI, astragemaislami.com.

Daftar Seluruh Peserta AGI 2014, klik di sini

Download Ketentuan & Syarat AGI 2014

Download Ketentuan dan Syarat Lomba di AGI 2014, klik di sini.

Kisi-kisi CCIA 2014

Berikut ini Kisi-kisi materi soal untuk Cerdas Cermat Islam Astra (CCIA) 2014, silakan download di sini.

Kirim Materi Lomba